Monday 16 March 2015

BULL (PT. Buana Listya Tama Tbk.)

Metrotvnews.com, Jakarta: 17 Maret 2015 - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali membuka kembali perdagangan saham PT Buana Listya Tama Tbk (BULL). Pembukaan suspensi ini mempertimbangkan rampungnya proses restrukturisasi utang perseroan.

"Suspensi ini mempertimbangkan selesainya proses restrukturisasi utang perseroan dengan Merrill Lynch (Asia Pacific) Limited dan Orchard Centar Master Limited," tutur P.H. Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Group I, Imron Hamzah, dalam laporannya di keterbukaan informasi BEI, Selasa (17/3/2015).

Menurut dia, bursa memutuskan untuk melakukan pencabutan penghentian sementara perdagangan efek perseroan di seluruh pasar terhitung sejak sesi pertama perdagangan efek Senin 16 Maret 2015.

Sebelumnya, pada 3 Maret 2015, saham perseroan disuspensi BEI di pasar negosiasi sehubungan dengan pelaksanaan pembelian saham odd lot.

Pembelian saham tersebut dilakukan oleh pembeli siaga terkait pelaksanaan reverse stock, serta mempertimbangkan penyelesaian utang perseroan dengan Merrill Lynch Credit Products, LLC, dan Orchard Centar Master Limited (MLOR).
AHL. Sumber :  Metrotvnews.com

No comments:

Post a Comment